Portalio

Tuesday, August 17, 2010

HUG UNITED

Mencoba posting kembali apa yang telah di posting oleh Augene dalam blog Blackskin miliknya. Walaupun sudah lama, namun rasanya saya ingin memuat kembali informasi ini barangkali masih berguna bagi yang berminat dan terinspirasi.



Kali ini HUG United™ mempersembahkan sebuah proyek baru dalam visinya untuk menyatukan para desainer dari seluruh wilayah USA maupun para desainer diseantero dunia. Proyek baru tersebut bernama USA BY DESIGNERS. Setelah kurun waktu satu tahun dengan proyek EUROPE BY DESIGNERSnya, yang memiliki lebih dari 600 kontribusi yang berasal dari 47 negara dengan 52 para kontributor terpilih, sekarang HUG United™ meluncurkan edisi *bd (*BY DESIGNERS) keduanya!

Dengan mengajak para desainer, ilustrator, fotografer, desain studio, kru atau kolektor, agensi, siswa-siswi, dan juga seniman gambar, semuanya terbuka untuk ikut mengirimkan karya seni mereka yang inovatif, kreatif, menarik, personal dan eksperimental dengan tema: “WHAT DOES USA MEAN TO YOU?” – “APA MAKNA USA BAGIMU?”. Mereka mengharapkan adanya perbedaan dan kebebasan dalam berekspresi.

USA BY DESIGNERS adalah sebuah proyek artistik internasional yang mana dimaksudkan untuk menunjukkan gambaran-gambaran tentang USA baik dari sisi dalam maupun dari sisi luar. Desain sebagai ekspresi visi budaya, visi politik atau yang lebih sederhana dengan perasaan yang tanpa memihak, desain dan kompleksitas perbedaannya adalah sebagai media dan cara baru untuk menceritakan USA.

Informasi lebih lanjut: http://usabydesigners.com/

Email: hello@hug-united.com

Unless otherwise indicated, all materials on these pages are copyrighted. No part of these pages, either text, audio, video or images may be used for any purpose other than personal use, unless explicit authorization by HUG United (tm) and/or the owner. Therefore, reproduction, modification, storage in a retrieval system or retransmission, in any form or by any means, electronic, mechanical, or otherwise, for reasons other than personal use, is strictly prohibited without prior permission.

No comments: